Adsense

Panduan Cara Pemasaran Ikan Lele Agar Cepat Laris

Bisniskunews.com kali ini akan berbagi tips Panduan cara pemasaran ikan lele agar cepat laris dan komsumen terus berlangganan pada kita. Memesarkan ikan lele tidaklah begitu sulit. dikarenakan ikan leleh adalah salah satu bahan makanan pokok yang mungkin harus dipenuhi, perminatnyapun juga banyak sekali dari masyarakat biasa, rumah makan, bahkan restoran besar sekalipun. seperti pembahasan sebelumnya yang membahas  Budidaya ikan lele Menjadi ladang bisnis yang menjanjikan .

Tapi kali ini bukan itu yang akan kita bahas, melainkan Bagaimana cara agar komsumen selalu berlangganan pada kita. hingga kita tidak ter omban-abing lagi menjualkan kesana-kesini, dengan adanya konsumen tetap maka kita tidak repot repot lagi menjualkannya.

Inilah Beberapa Trik dan Cara Analisis Pemasaran Ikan Lele :


pemasaran ikan lele
Cara pemasaran Ikan Lele


1. Memberikan Kepercayaan Kepada Pembeli dan Pengepul Ikan Lele

yang paling utama yaitu memeberikan kepercayaan pada konsumen/pembeli, bahwa ikan yang kita berikan ini bagus dan sehat, dan memberikan kepercayaan bahwa kita memberikan layanan dengan baik dan selalu tepat waktu, maka dijamin jika pelayanan kita bagus maka pelanggan kita akan merasa terpuaskan.

2. Memberikan Harga Murah Kepada Pembeli dan Pengepul Ikan Lele.

jika kalian memberikan harga yang lebih murah atau sedikit miring dari penjual lainnya, maka orang akan berdatangan pada kalian. dan mereka akan merasa senang jika mendapatkan harga mura, dan pastinya besok mereka akan kembali lagi pada anda. dengan menjual harga yang sedikit murah itu juga sebagai trik marketing kepada pelang, tidak di pungkiri pelanggan pertama juga akan mengajak calon pelanggan lainnya untuk membeli ikan lele kepada kalian, akan tetapi tetaplah ingat bahwa memberikan harga juga sesua dengan hagra standart minimal pasaran, agartidak merusak pangsa pasar lainnya. dan berikanlah yang terbaik untuk mereka, jangan mengecewakan mereka.

3. Memberikan Yang Terbaik Kepada Pembeli Ikan Lele

Juallah ikan yang sudah layak untuk di jual yang sudah memenuhi kriteria penjualan, memberikan pelayanan terbaik adalah sikap propesional dalam berbisnis, berikan juga pelayanan servis yang baik kepada pelanggan, contoh seperti jika seandainya mereka meminta pemesanan paling lambat 7 hari maka berikan la layanan lebih cepat dari apa yang sudah di tentukan pelanggan, dari sana pelanggan juga akan merasa terpuaskan oleh pelayanan yang kalian berikan, pelayanan yang maksimal akan memberikan hasil yang maksimal pula.

4. Bekerja Sama dengan Para Pengepul Ikan Lele

Tidak ada salahnya jika kita bekerja sama dengan para pengepul, dengan bekerja sama kita akan sedikit lebih mudah untuk memasarkan ikal lele kita, carilah pengepul yang sekiranya dapat di andalkan dan di percara, seperti para pengepul penjual di pasar-pasar ataupun pengepul untuk di kirim ke luar daerah. akan tetapi biasanya jika kita jual kepada pengepul harga yang mereka minta sedikit lebih murah dari harga di pasaran. untuk pertama kali cobalah cari pengepul yang ada di daerah skitar kalian saja terlebih dahulu.

mungkin itulah panduan dan cara pemasaran ikan lele agar cepat laris di pasaran yang bisa kami berikan, semoga informasi ini dapat membantu dan bermanfaat.




LihatTutupKomentar