Adsense

Indonesia menempati posisi pertama dalam investasi properti

Indonesia menempati posisi pertama dalam investasi properti


Indonesia menempati posisi pertama dalam investasi properti di asia pasifik.
Bisnisku_News.com

Selagi Eropa mengalami penurunan ekonomi, tampaknya ini tak terasa di Asia terutama di indonesia. Hal ini terlihat dari pasar properti yang terus meningkat dan semakin diminati oleh investor global, termasuk di Indonesia. PriceWaterhouseCoopers dan Washington DC Land Institute bahkan menempatkan Jakarta sebagai tempat tujuan utama untuk berinvestasi properti di Asia Pasifik, dengan itu posisi indonesia mnenpati posisi pertama mengalahkan Shanghai, Singapura, Sydney, Kuala Lumpur, Tokyo, Seoul, Bangkok, Beijing, dan kota-kota Asia Pasifik lainnya.

Karena harganya yang kian melonjak, bursa bisnis properti di Indonesia memang dianggap belum masuk ke dalam fase bubble. Tetapi Transaksi jual-beli properti di inonesia terus berjalan dengan lancar dan beberapa pengembangunan apartemen bahkan mengaku mudah menjual apartemennya meski belum dibangun. Hal itu pun mendorong bahwa permintaan konsumen terhadap properti semakin meningkat.


Bukti survei yang menempatkan indonesia menduduki puncak tertinggi di pasar properti:

1. Jakarta, Indonesia

2. Shanghai, Cina

3. Singapura, Singapura

4. Sydney, Australia

5. Kuala Lumpur, Malaysia

6. Bangkok, Thailand

7. Beijing, Cina

8. Kota-kota sekunder Cina (Chongqing, Tianjin, Shenyang).

9. Taipei, Taiwan

10. Melbourne, Australia

11. Hong Kong, Cina

12. Manila, Filipina

13. Tokyo, Jepang

14. Seoul, Korea Selatan

15. Guangzhou, Cina 

Source : www.kompas.com

Begitu dasyatnya bukan ,indonesia pun bisa menempati pringkat pertama di asia pasifik, tapa ada hal yang mencengangkan dari hal ini. walaupun jakarta meningkati pringkat pertama teapi masi banyak masyarakat yang tinggal di kolong jembatan.
apa salahnya jika pemerintah,memberikan rumah,geratis atau rumah murah, agar tidak ada lagi masyarakat yang tinggal di kolong jembatan.
LihatTutupKomentar